Panduan Lengkap Kode Pos Kelapa Gading dan Sekitarnya


Panduan Lengkap Kode Pos Kelapa Gading dan Sekitarnya

Kode pos Kelapa Gading adalah 14240. Daerah ini terletak di Jakarta Utara, tepatnya di Kecamatan Kelapa Gading. Kelurahan yang berada di wilayah ini antara lain Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, dan Pegangsaan Dua.

Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta Utara. Wilayah ini terkenal dengan perumahan mewah, pusat perbelanjaan modern, dan gedung-gedung perkantoran. Akses transportasi di Kelapa Gading juga sangat baik, dengan adanya jalan tol, halte bus TransJakarta, dan stasiun kereta api.

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kelapa Gading adalah Mall of Indonesia (MOI). MOI merupakan pusat perbelanjaan yang sangat lengkap, dengan berbagai macam tenant, mulai dari butik fashion, restoran, hingga bioskop. Selain MOI, terdapat juga pusat perbelanjaan lainnya di Kelapa Gading, seperti La Piazza, Gading Walk, dan Mal Kelapa Gading.

Kelapa Gading juga dikenal sebagai kawasan kuliner. Di wilayah ini terdapat berbagai macam restoran, mulai dari restoran tradisional hingga restoran internasional. Beberapa restoran yang terkenal di Kelapa Gading antara lain: Bebek Kaleyo, Nasi Tim Belitung, dan Gudeg Pawon. Selain restoran, di Kelapa Gading juga terdapat beberapa kafe dan pusat hiburan.

Selain terkenal dengan perumahan mewah dan pusat perbelanjaan, Kelapa Gading juga dikenal sebagai kawasan pendidikan. Di wilayah ini terdapat beberapa sekolah dan universitas ternama, seperti: Sekolah Pelita Harapan (SPH), Sekolah Dian Harapan (SDH), dan Universitas Tarumanagara (Untar).

Kelapa Gading juga merupakan kawasan yang sangat strategis. Wilayah ini dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Pelabuhan Tanjung Priok, dan kawasan industri Pulo Gadung. Akses transportasi di Kelapa Gading juga sangat baik, dengan adanya jalan tol, halte bus TransJakarta, dan stasiun kereta api.

Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan paling berkembang di Jakarta Utara. Wilayah ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, bekerja, dan berbisnis. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan yang paling diminati di Jakarta.

Wilayah yang berbatasan dengan Kelapa Gading antara lain:- di sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Cilincing- di sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Cakung- di sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan Jatinegara- di sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Pulogadung

Kelapa Gading memiliki beberapa kelebihan, antara lain:- lokasi yang strategis- akses transportasi yang baik- fasilitas yang lengkap- lingkungan yang aman dan nyaman- harga properti yang kompetitif

Kelapa Gading merupakan kawasan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, bekerja, dan berbisnis. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan yang paling diminati di Jakarta.

Berikut adalah beberapa informasi tambahan tentang wilayah terdekat dengan kode pos Kelapa Gading:

Sunter

Sunter adalah sebuah kecamatan di Jakarta Utara. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Kelapa Gading di sebelah barat, Kecamatan Cilincing di sebelah utara, Kecamatan Tanjung Priok di sebelah timur, dan Kecamatan Pulogadung di sebelah selatan.

Cilincing

Cilincing adalah sebuah kecamatan di Jakarta Utara. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Kelapa Gading di sebelah selatan, Kecamatan Cakung di sebelah barat, Kecamatan Koja di sebelah utara, dan Kecamatan Marunda di sebelah timur.

Cakung

Cakung adalah sebuah kecamatan di Jakarta Timur. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Kelapa Gading di sebelah barat, Kecamatan Pulo Gadung di sebelah utara, Kecamatan Duren Sawit di sebelah timur, dan Kecamatan Jatinegara di sebelah selatan.

Pulogadung

Pulogadung adalah sebuah kecamatan di Jakarta Timur. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Kelapa Gading di sebelah barat, Kecamatan Jatinegara di sebelah utara, Kecamatan Cakung di sebelah timur, dan Kecamatan Matraman di sebelah selatan.

Jatinegara

Jatinegara adalah sebuah kecamatan di Jakarta Timur. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Pulogadung di sebelah barat, Kecamatan Kramat Jati di sebelah utara, Kecamatan Duren Sawit di sebelah timur, dan Kecamatan Cakung di sebelah selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top