Panduan Lengkap Kode Pos Sampora Cisauk: Temukan Lokasi Anda dengan Mudah


Panduan Lengkap Kode Pos Sampora Cisauk: Temukan Lokasi Anda dengan Mudah

Kode pos Sampora Cisauk adalah kode pos untuk wilayah Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan, Banten. Kode pos ini meliputi beberapa perumahan dan kawasan industri yang cukup berkembang pesat.

Wilayah Sampora Cisauk terletak di bagian selatan Kabupaten Tangerang, berbatasan dengan Kota Tangerang Selatan di sebelah barat dan Kota Tangerang di sebelah utara. Luas wilayah Sampora Cisauk sekitar 10,7 kilometer persegi, dengan jumlah penduduk sekitar 100.000 jiwa.

Kawasan Sampora Cisauk dikenal sebagai salah satu kawasan industri yang cukup berkembang di Kabupaten Tangerang. Di kawasan ini terdapat sejumlah pabrik dan gudang milik perusahaan-perusahaan besar, seperti Unilever, Nestle, dan Wings Group.

Selain kawasan industri, Sampora Cisauk juga merupakan kawasan perumahan yang cukup padat. Di kawasan ini terdapat beberapa perumahan besar, seperti Perumahan Sampora Hijau, Perumahan Sampora Baru, dan Perumahan Sampora Indah.

Sampora Cisauk juga memiliki beberapa fasilitas umum yang cukup lengkap, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Di kawasan ini terdapat beberapa sekolah negeri dan swasta, seperti SMP Negeri 1 Cisauk, SMA Negeri 1 Cisauk, dan Universitas Multimedia Nusantara.

Di Sampora Cisauk juga terdapat beberapa rumah sakit, seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cisauk, dan Rumah Sakit Siloam Cisauk.

Untuk pusat perbelanjaan, di Sampora Cisauk terdapat beberapa pusat perbelanjaan besar, seperti AEON Mall BSD City, Summarecon Mall Serpong, dan Teras Kota BSD.

Sampora Cisauk juga merupakan kawasan yang cukup strategis karena dilalui oleh beberapa jalan tol, seperti Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol Jakarta-Tangerang.

Selain Sampora Cisauk, kode pos 15345 juga meliputi beberapa wilayah lainnya, seperti Cisauk, Rajeg, dan Legok.

Cisauk merupakan wilayah yang cukup padat penduduknya, dengan jumlah penduduk sekitar 200.000 jiwa. Di Cisauk terdapat beberapa perumahan besar, seperti Perumahan Cisauk Point, Perumahan Cisauk Prima, dan Perumahan Cisauk Jaya.

Rajeg merupakan wilayah yang cukup luas, dengan luas wilayah sekitar 20 kilometer persegi. Di Rajeg terdapat beberapa perumahan besar, seperti Perumahan Rajeg Indah, Perumahan Rajeg Baru, dan Perumahan Rajeg Asri.

Legok merupakan wilayah yang cukup strategis karena dilalui oleh beberapa jalan tol, seperti Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol Jakarta-Tangerang. Di Legok terdapat beberapa perumahan besar, seperti Perumahan Legok Indah, Perumahan Legok Baru, dan Perumahan Legok Asri.

Wilayah-wilayah yang termasuk dalam kode pos 15345 memiliki keunggulan tersendiri. Sampora Cisauk dikenal sebagai kawasan industri yang cukup berkembang, Cisauk dikenal sebagai kawasan perumahan yang cukup padat, Rajeg dikenal sebagai wilayah yang cukup luas, dan Legok dikenal sebagai wilayah yang cukup strategis.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, kode pos 15345 menjadi salah satu kode pos yang cukup populer di Kabupaten Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top