Cara Mudah Mencari Kode Pos di Tangerang


Cara Mudah Mencari Kode Pos di Tangerang

Tangerang, sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, memiliki beberapa kode pos yang berbeda. Kode pos ini digunakan untuk mempermudah pengiriman surat dan paket, serta untuk membedakan satu wilayah dengan wilayah lainnya di Tangerang.

Berikut adalah beberapa kode pos di Tangerang beserta dengan wilayahnya:

  • 15111: KecamatanTangerang
  • 15112: KecamatanKarawaci
  • 15113: KecamatanCiledug
  • 15114: KecamatanJatiuwung
  • 15115: KecamatanPeriuk
  • 15116: KecamatanBatuceper
  • 15117: KecamatanNeglasari
  • 15118: KecamatanTangerang Selatan
  • 15119: KecamatanPamulang
  • 15120: KecamatanCiputat
  • 15121: KecamatanPondok Aren
  • 15122: KecamatanSerpong
  • 15123: KecamatanPakuhaji
  • 15124: KecamatanSepatan
  • 15125: KecamatanTeluknaga

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15111 meliputi daerah Pasar Lama, Pasar Baru, Cimone, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian Kota Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15112 meliputi daerah Karawaci, Bojong Jaya, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan industri dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15113 meliputi daerah Ciledug, Cipondoh, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman yang cukup padat di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15114 meliputi daerah Jatiuwung, Cibodas, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan industri dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15115 meliputi daerah Periuk, Gebang Raya, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan industri yang cukup padat di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15116 meliputi daerah Batuceper, Poris Plawad, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan industri dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15117 meliputi daerah Neglasari, Karang Tengah, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan industri yang cukup padat di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15118 meliputi daerah Tangerang Selatan, Ciputat, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15119 meliputi daerah Pamulang, Bintaro, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15120 meliputi daerah Ciputat, Pondok Pinang, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15121 meliputi daerah Pondok Aren, Jurangmangu, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15122 meliputi daerah Serpong, Lengkong Gudang, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pemukiman dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15123 meliputi daerah Pakuhaji, Rajeg, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pertanian dan perikanan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15124 meliputi daerah Sepatan, Kosambi, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan industri dan perdagangan yang cukup besar di Tangerang.

Wilayah Tangerang yang termasuk dalam kode pos 15125 meliputi daerah Teluknaga, Mauk, dan sekitarnya. Daerah ini merupakan kawasan pertanian dan perikanan yang cukup besar di Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top