Cara Mudah Cek Kode Pos Sintang dan Daerah Terdekat


Cara Mudah Cek Kode Pos Sintang dan Daerah Terdekat

Kabupaten Sintang, yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia, memiliki beberapa kode pos yang berbeda-beda tergantung pada kecamatan dan wilayah di dalamnya. Kode pos untuk wilayah Sintang secara umum adalah 78611 hingga 78662.

Berikut adalah penjelasan lebih rinci tentang letak dan daerah kode pos di wilayah Sintang:

1. Kecamatan Sintang: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Sintang adalah 78611. Kecamatan ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Sintang.

2. Kecamatan Dedai: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Dedai adalah 78612. Kecamatan ini terletak di sebelah utara Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Dedai.

3. Kecamatan Sepauk: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Sepauk adalah 78613. Kecamatan ini terletak di sebelah timur Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Sepauk.

4. Kecamatan Kayan Hulu: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Kayan Hulu adalah 78614. Kecamatan ini terletak di sebelah selatan Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Nanga Kayan.

5. Kecamatan Binjai Hulu: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Binjai Hulu adalah 78615. Kecamatan ini terletak di sebelah barat Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Binjai Hulu.

6. Kecamatan Kelam Permai: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Kelam Permai adalah 78616. Kecamatan ini terletak di sebelah utara Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Kelam Permai.

7. Kecamatan Tempunak: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Tempunak adalah 78617. Kecamatan ini terletak di sebelah timur Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Tempunak.

8. Kecamatan Serawai: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Serawai adalah 78618. Kecamatan ini terletak di sebelah selatan Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Serawai.

9. Kecamatan Ambalau: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Ambalau adalah 78619. Kecamatan ini terletak di sebelah barat Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Ambalau.

10. Kecamatan Tebing Tinggi: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Tebing Tinggi adalah 78620. Kecamatan ini terletak di sebelah utara Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Tebing Tinggi.

11. Kecamatan Ketungau Tengah: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Ketungau Tengah adalah 78621. Kecamatan ini terletak di sebelah timur Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Ketungau Tengah.

12. Kecamatan Ketungau Hilir: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Ketungau Hilir adalah 78622. Kecamatan ini terletak di sebelah selatan Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Ketungau Hilir.

13. Kecamatan Ketungau Hulu: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Ketungau Hulu adalah 78623. Kecamatan ini terletak di sebelah barat Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Ketungau Hulu.

14. Kecamatan Putussibau Utara: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Putussibau Utara adalah 78624. Kecamatan ini terletak di sebelah utara Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Putussibau Utara.

15. Kecamatan Putussibau Selatan: Kode pos untuk wilayah Kecamatan Putussibau Selatan adalah 78625. Kecamatan ini terletak di sebelah selatan Kecamatan Sintang dan meliputi wilayah perkotaan Putussibau Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top