Cara Cepat Cek Kode Pos Lakarsantri, Surabaya


Cara Cepat Cek Kode Pos Lakarsantri, Surabaya

Lakarsantri adalah sebuah kecamatan di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Kecamatan ini memiliki luas wilayah sebesar 10,02 kilometer persegi dan berpenduduk sebanyak 168.066 jiwa (2020).

Kecamatan Lakarsantri terletak di bagian selatan Kota Surabaya. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Tandes di sebelah utara, Kecamatan Mulyorejo di sebelah timur, Kecamatan Wiyung di sebelah selatan, dan Kecamatan Sawahan di sebelah barat.

Kode pos untuk Kecamatan Lakarsantri adalah 60211 hingga 60217. Kode pos ini digunakan untuk semua kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Lakarsantri.

Kecamatan Lakarsantri terdiri dari 6 kelurahan, yaitu:

  1. Kelurahan Lakarsantri
  2. Kelurahan Kutisari
  3. Kelurahan Kemayoran
  4. Kelurahan Tenggilis Mejoyo
  5. Kelurahan Karangrejo
  6. Kelurahan Made

Kecamatan Lakarsantri merupakan salah satu kecamatan terpadat di Kota Surabaya. Kecamatan ini memiliki berbagai macam fasilitas umum, seperti pasar, sekolah, rumah sakit, dan tempat ibadah.

Kecamatan Lakarsantri juga merupakan kawasan industri. Di kecamatan ini terdapat beberapa pabrik besar, seperti PT Unilever Indonesia, PT Wings Surya, dan PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

Selain itu, Kecamatan Lakarsantri juga merupakan kawasan pendidikan. Di kecamatan ini terdapat beberapa perguruan tinggi, seperti Universitas Airlangga, Universitas Surabaya, dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kecamatan Lakarsantri juga merupakan kawasan wisata. Di kecamatan ini terdapat beberapa tempat wisata, seperti Kebun Binatang Surabaya, Museum Surabaya, dan Jembatan Suramadu.

Kecamatan Lakarsantri merupakan salah satu kecamatan yang berkembang pesat di Kota Surabaya. Kecamatan ini memiliki berbagai macam potensi, baik dari segi ekonomi, pendidikan, maupun wisata.

Kecamatan Lakarsantri juga merupakan kecamatan yang strategis. Kecamatan ini terletak di dekat pintu masuk dan keluar Kota Surabaya. Selain itu, Kecamatan Lakarsantri juga dilintasi oleh beberapa jalan tol, seperti Jalan Tol Surabaya-Malang dan Jalan Tol Surabaya-Mojokerto.

Dengan berbagai macam potensi dan keunggulan yang dimilikinya, Kecamatan Lakarsantri menjadi salah satu kecamatan yang menarik untuk ditinggali dan dikunjungi.

Berikut ini adalah beberapa wilayah terdekat dengan kode pos Lakarsantri:

  • Kecamatan Tandes
  • Kecamatan Mulyorejo
  • Kecamatan Wiyung
  • Kecamatan Sawahan
  • Kecamatan Sukolilo
  • Kecamatan Gunung Anyar
  • Kecamatan Rungkut
  • Kecamatan Tenggilis Mejoyo

Demikianlah artikel tentang Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top